ICON TECH: Idea is a unique creature

Selasa, 25 Agustus 2015

Idea is a unique creature

Idea is not something that can be easily to obtained,  behind easy proses in routine  almost in all the technical side of everyday life.  Another strange thing about ideas is sometimes they did not come when needed and smiled very friendly when not necessary.

The greater an opinion or  idea   the need for greater efforts to translate and simple idea would  be translated more easily,   a real that both have consequences equivalent form. On the other conditions  the idea came but had not  related to previous ideas   and or there is also  an idea that had been buried for a long time  and now have to be dug ones more .


I believe this is a policy mechanism of ideas, if ideas like wheat or sugar can be purchased at the supermarket, then our civilization will be faced with war of ideas that will trigger a global instability today    :D   




Ide bukanlah sesuatu yang dapat dengan mudah untuk diperoleh,   dibalik proses mudah dalam rutinitas hampir di semua sisi teknis kehidupan sehari-hari.  Satu hal yang aneh yang berhubungan dengan  ide yang  kadang mereka tidak datang bila sedang diperlukan dan tersenyum sangat ramah ketika tidak diperlukan .

Semakin besar  sebuah  pendapat atau ide maka perlu upaya yang lebih besar pula untuk dapat  menerjemahkannya,    dan ide sederhana akan dapat diterjemahkan dengan  lebih mudah   sebuah nyata bahwa keduanya  memiliki bentuk konsekuensi yang setara.   Pada kondisi lain  bahkan adakala satu ide muncul jutru tidak berhubungan dengan gagasan sebelumnya   dan atau ada juga ide  yang telah terkubur  untuk waktu cukup lama    dan sekarang harus di gali kembali .

Saya percaya ini adalah mekanisme kebijakan ide, jika ide-ide seperti gandum atau gula dapat dibeli di supermarket, maka peradaban kita akan dihadapkan dengan perang gagasan yang akan memicu ketidakstabilan global saat ini     : D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar